Kamis , 5 Desember 2013
Jam 11.30

Lelah yang ku rasa, namun senang. Pelajaran menggambar teknik yang sungguh membosankan,dan membosankan. Hah
Ingin ku berontak pada diriku sendiri, kenapa akau tak bisa mengalahkan rasa malasku? Ya memang, menggambar teknik harus membutuhkan ketelitian yang amat sangat, ukuran yang berbasic “mm” sangat melelahkan mata, lebih kecil dari pada ukuran lambung semut hitam yang menjiat mannisnya teh yang menemaniku saat ini. Tapi ini hanya menggambar, anak TK juga bisa. Aku ini Mahasiswa, apakah aku mau kalah? Tentu tidak.
Semangat Mey J
Teringat ucapan temanku yang bermata sipit itu. Taufik namanya. Jika bertemu denganku, pasti ia akan mengangkat tangan kananya dan berkata “semangat Mey” sembari menyunggingkan sedikit bibirnya ke atas. Ah sial, apkah ini jaman penjajah? Sempat ku tertawa kecil dalam hati.
Ya tapi memang benar katanya, aku harus semangat melawan “menggambar teknik” yang super ruwet itu,dan siap melawan sipuan malu hati yang sedang merah jambu ini. Sebanarnya ada banyak orang yang tau tentang betapa manisnya hatiku sekarang, namun yang selalu memberiku dukungan adalah Taufik. Tak heran jika ia selalu bertindak laksana Bung Karno yang menularkan semangatnya pada prajuritnya. Terkadang aku malu melihatnya seperti itu.
Aku tak tau apa yang membuat hatiku seperti ini, penuh dengan taman bunga, yang berbagai macam nada dan irama ada di sana, senang. Daun – daun di samping kos ku juga merasakan apa yang ku rasakan, perlahan ia lepaskan tangkainya dan berdansa bersama angin, meliuk-liukan tubuhnya. ia nikmati alunan syahdu petikan dawai hatiku. Damai. Burung kecil juga ikut bercicit, gembira ia mengepakkan sayapnya.
Ah, sungguh. Ku terpesona dengan dia. Entah karena apa, mungkin karena sifatnya yang seperti salju, mampu meresap dalam pori bisa mendinginkan syarafku. Atau mungkin karena perhatian – perhatian kecil yang ia ungkapkan mampu menyulapku menjadi seorang putri. Entah, aku tak tahu bagaimana dan apa jawabnya.
Mungkin jam dinding  yang menggantung di sela- sela barang dalam kamarku akan membantuku. Detik akan mencari, menit akan mengumpulkan, jam akan menafsirkan, dan biarkan mereka yang menjawabnya.
00.11

Comments

Popular posts from this blog

cara menghapus My Picture.SCR" 2013

HUJAN

lirik lagu I WANT TO SPEND MY LIFETIME LOVING YOU